Diserang Haters Hogwarts Legacy, Pikamee Pilih Graduate?

Vtuber bernama Amano Pikamee, yang dikenal dengan julukan Kettle karena suara tawanya yang bernada tinggi telah mengumukan kalau ia akan ‘graduate’ dari VOMS Project dan aktivitas Vtuber, hal ini setelah ia mendapatkan serangan dari para bendera pelangi pembenci Hogwarts Legacy.

Pikame sendiri pertama kali memulai kegiatan streamingnya pada Maret 2020. Popularitasnya meningkat tajam dengan 100 ribu subscriber dalam kurun waktu lima bulan saja. Sejak saat itu, ia juga mulai melakukan streaming di Twitch, mendapatkan sejumlah kostum baru, dan bahkan model baru.

Dan pada tanggal 1 Maret kemarin, Pikamee mengumumkan kalau ia akan mengakhiri seluruh kegiatannya pada tanggal 31 Maret mendatang. Ia berterima kasih kepada seluruh penggemarnya dan juga VOMS Project karena telah memberikan dukungan sejak awal karirnya. Pikamee sendiri meminta maaf atas pengumuman yang mendadak ini.

YouTube player

Meski ia tidak memberikan alasannya mengapa ia memutuskan mengambil langkah ini, sebagian besar penggemarnya menghubungkan hal ini dengan kontroversi sebelumnya. Dimana Pikamee sendiri mengumumkan kalau ia akan melakukan streaming Hogwarts Legacy pada tanggal 7 Februari. Namun mendapatkan serangan yang kejam dari banyak aktivis bendera pelangi, karena mereka membenci J.K. Rownling. Pikamee sendiri membatalkan streaming tersebut dan menyebutkan kalau ia hanya ingin memainkan gamenya tanpa mendukung pihak manapun.

Namun setelah serangan tersebut, Pikamee berhenti beraktivitas di sosial media hingga pengumuman terbarunya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More