Call of the Sea Jadi Game Gratis Epic Game Store

Game gratis Epic Games Store berikutnya telah diungkap, dan game tersebut adalah game first person puzzle adventure game bernama Call of the Sea yang akan dapat diklaim secara gratis dari Epic Games Store mulai tanggal 9 Maret hingga 16 Maret mendatang.

Call of the Sea

Game ini akan mengganti game strategi tycoon, Rise of Industry yang saat ini masih bisa kalian klaim hingga tanggal 9 Maret nanti.

Game pertama dari studio yang berbasis di Madrid, Spanyol, Out of the Blue Games, Call of the Sea merupakan game yang dirilis di platform PC dan juga Xbox pada tahun 2020, sebelum akhirnya datang ke PlayStation setahun kemudian.

Dilansir dari sang publisher, Raw Fury, game ini merupakan sebuah surat cinta untuk genre petualangan mengenai seorang wanita yang mencari suaminya yang hilang di pasifik selatan. Dalam game ini kalian akan memasuki sebuah pulau yang indah, dan kalian akan mengungkap sebuah peradaban yang ilang serta menyelidiki nasib dari suami karakter kalian.

Call of the Sea

Selain di PC, kalian bisa memainkan game ini di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, dan Amazon Luna. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More