Tchia Jadi Game Eksklusif Epic Games Store di PC

Tchia sebuah game open-world sandbox adventure, dikabarkan akan menjadi seuah game eksklusif untuk Epic Games Store di platform PC ketika dirilis pada bulan ini.

Dikembangkan oleh co-founder dan game director Awaced, Phil Crifo, Tchia merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh kepulauan di New Caledonia, rumah dari Crifo dan co-founder lainnya, Thierry Boura.

Tchia Epic Games Store

Game yang baru ini dijanjikan akan membuat para pemain menikmati berbagai budaya dan tradisi yang ada di kepulauan tersebut, termasuk bahasa, fauna, flora, dan berbagai tempat penting.

Untuk gamenya sendiri, Tchia mengisahkan seorang gadis cilik dengan nama yang sama, yang dunianya berbuah setelah diinvasi oleh mahluk kain aneh bernama Maano. Maano sendiri mengikuti perintah dari pemimpin jahat kepulauan tersebut, Meavora. Ketika Maano menculik ayah Tchia, ia memutuskan untuk bertemu Meavora dan menyelamatkan ayahnya. Untuk gameplaynya, kalian akan melewati berbagai halagan dan musuh serta menjelajahi serta mengumpulkan persembahan yang akan membuatnya dapat mengetahui lokasi musuh.

Tchia Epic Games Store

Tentunya keputusan untuk membuat game baru ini menjadi sebuah game eksklusif telah memunculkan berbagai macam perdebatan, terutama di kalangan para gamer.

Namun langkah ini bukanlah yang pertama dilakukan EGS, dimana pada tahun 2019 mereka juga membuat game Ooblets sebagai game eksklusif yang ada di Epic Games Store. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

Selain di PC, Tchia akan dirilis di PS4, dan juga PS5.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More