DLC Digital Shadows Untuk Mato Anomalies Kini Sudah Tersedia

Pertama kali dirilis pada bulan Maret tahun ini, Mato Anomalies mengajak kalian para gamer untuk berperan menjadi seorang detektif bernama Doe, dan juga seorang exorcist bernama Garm di kota metropolis Mato. Tugas kalian adalah untuk mengungkap berbagai macam rahasia dibalik kemunculan berbagai mahluk supernatural. Dan kini lima bulan setelah perilisannya, sang developer siap menghadirkan konten baru mereka melalui DLC yang sudah bisa kalian dapatkan sekarang.

Berbeda dibandingkan game utamanya, DLC bernama Digital Shadows ini akan membawa kalian berperan menjadi SkyEye yang masuk ke dalam kota virtual yang mirip dengan Mato. Selain itu, layaknya DLC pada umumnya, kalian akan mendapatkan sejumlah dungeon, karakter dan cara bermain yang baru juga.

Menariknya, Digital Shadows ini akan terbuka setelah kalian menyelesaikan Chapter 6 dan bisa menjadi sebuah event untuk menjembatani ke Chapter 7. Lebih lanjut, bagi kalian yang sudah memiliki Digital Deluxe Edition akan mendapatkan DLC ini secara gratis.

Dirilis pada bulan Maret kemarin, Mato Anomalies dan DLC terbarunya – Digital Shadows sudah bisa kalian dapatkan di konsol PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik atau sudah memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More