Mobil Nissan GT-R Dari Film Gran Turismo Segera Hadir di Gran Turismo 7

Selain menghadirkan berbagai game eksklusif yang menarik dengan kualitas yang terjamin, Sony juga menghadirkan sejumlah IP mereka ke ranah perfilman dengan sebelumnya menggunakan nama Uncharted yang cukup sukses, adaptasi film terbarunya yang menggunakan IP Gran Turismo akan segera tayang. Kabar baiknya, bagi kalian yang sudah menonton trailer film Gran Turismo dan ingin mengendarai mobil yang sama seperti yang dikendarai sang prontagonis, kalian akan segera bisa kalian merasakannya.

Bernama NIssan GT-R Nismo GT3 ’18, kalian nantinya bisa menemukan mobil ini pada update 1.36 pada tanggal 7 Agustus hari ini. Menariknya kalian tidak perlu membeli mobil ini karena kalian akan mendapatkannya secara gratis hingga tanggal 28 September mendatang. Namun masih belum diketahui apakah kalian akan mendapatkan mobil ini dalam bentuk hadiah yang dikirimkan kepada kalian, atau kalian harus menyelesaikan sejumlah tugas tertentu. Bersamaan dengan GT-R Nismo GT3 ‘ 18, update ini akan menambahkan Chevrolet Corvette (C1) ‘58 Maserati MC20 ‘20, Toyota Ambulance Himedic ‘21, dan Toyota GR Corolla MORIZO Edition ‘22.

YouTube player

Film Gran Turismo sendiri akan dirilis pada tanggal 11 Agustus mendatang yang membawa kisah nyata dari Jann Mardenborough yang memenangkan turnamen eSports GT Academy di tahun 2011, dan kini menjadi seorang pembalap profesional di seri Japanese Super GT. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah memainkan Gran Turismo 7?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More