DLC Ekspansi Pertama Dead Island 2 Rilis Bulan Depan

Deep Silver baru-baru ini mengumumkan kalau ekspansi cerita pertama untuk game Dead Island 2 akan dirilis bulan depan, tepatnya di tanggal 2 November 2023.

Untuk ekspansinya sendiri akan memperkenalkan sejumlah tools baru untuk membantu kalian bertahan hidup dalam dunia yang penuh dengan zombie, yang salah satunya adalah sebuah crossbow dengan anak panah yang bisa meledak, serta delapan skill card yang baru.

Dead Island 2 Expansion

Sebelumnya Deep Silver sudah mengkonfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan dua buah cerita ekspansi untuk Dead Island 2, dengan yang akan hadir bulan depan bernama Haus, sedangkan untuk ekspansi keduanya yang bernala SOLA Festival akan dirilis pada kuartal kedua tahun depan. Kedua ekspansi ini bisa kalian dapatkan melalui Expansion Pass yang dihargai 29.99 USD.

Dead Island 2 sendiri merupakan sebuah game yang sudah dinantikan kehadirannya sejak diumumkan pada tahun 2014 yang lalu, sayangnya pengembangannya tidak berjalan mulus dengan mengalami serangkaian penundaan dan bahkan pergantian developer.

Dead Island 2 Expansion

Untungnya dengan usaha yang dilakukan oleh studio internal Deep SIlver – Dambuster yang mengambil alih pengembangan game ini di tahun 2019, Dead Island 2 akhirnya bisa dirilis di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, dan juga PC via Epic Games Store pada bulan April kemarin. Kehadiran game ini juga disambut sangat baik oleh para gamer, dengan penjualan di tiga hari pertamanya berhasil mencapai 1 juta kopi, dan 2 juta kopi di bulan pertamanya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah sejauh mana perjalanan kalian di Dead Island 2?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More