Ingin PS5 Slim Kalian Berdiri Tegak? Bayar Dulu 500 Ribu

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini mengkonfirmasi kabar angin yang sudah berhembus belakangan ini dengan mengumumkan sebuah varian baru PlayStation 5 yang lebih kecil dan lebih ringan, yakni PS5 Slim. Selain memiliki tampilan yang lebih beda, ternyata ada sesuatu hal yang dihilang dari paket penjualan yang biasa kalian dapatkan ketika membeli sebuah konsol PS5 standard, yakni sebuah aksesoris yang membuat kalian bisa menaruh PS5 dalam kondisi vertikal.

Berbeda dengan versi original PlayStation 5, di mana dalam paket penjualnnya kalian mendapatkan sebuah piringan hitam yang digunakan untuk memposisikan PS5 kalian dalam posisi vertikal dan juga horizontal, Sony mengabarkan kalau mereka hanya menyediakan stand untuk versi vertikal saja yang memiliki ukuran yang sangat kecil. Dan jika kalian ingin konsol PS5 kalian berdiri vertikal, maka Sony menjual Vertical Stand secara terpisah yang bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 29,99 USD atau hampir 500 ribu Rupiah.

PS5 Slim Vertical Stand Horizontal

PlayStation 5 Slim sendiri yang akan dirilis pada bulan November nanti pertama kali di Amerika Serikat, disebut memiliki ukuran 30% lebih ramping dengan bobot 18% hingga 24% lebih ringan dibandingkan PS5 saat ini. Selain itu versi baru ini juga hadir dengan kapasitas storage yang lebih tinggi, yakni 1TB untuk kedua versi – PS5 Slim standard, dan PS5 Slim Digital Edition. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk membeli aksesoris stand PS5?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More