Game Bola EA Jadi Game Turn-Based Strategy? EA Sports FC Tactical Siap Rilis Awal Tahun Depan

Electronic Arts dan FIFA memang baru saja berpisah dengan game sepak bola terbaru mereka menggunakan nama EA Sports FC alih-alih menggunakan nama asosiasi tersebut, namun EA sudah mulai memperluas branding game mereka dengan menghadirkan sebuah game dengan gameplay turn-based strategy yang akan hadir di platform mobile, berjudul EA Sports FC Tactical.

Dijadwalkan tiba pada awal tahun depan, Tactical akan menghadirkan “smulasi intraktif” dan memberikan para pemainnya ke akses lebih dari 5 ribu bintang sepak bola dari lebi dari 10 liga seperti Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, Ligue 1, dan Serie A.

EA sendiri menjanjikan kalau Tactical akan menghadirkan pengalaman sepak bola yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, karena di dalam game ini memiliki unsur strategi seperti stamina dan manajemen lainnya. Berbagai match yang ada di berbagai mode di dalamnya akan menggunakan gameplay turn-based, dimana kalian bisa menyerang, bertahan, menggunakan skill, dan yang lainnya.

Game Bola EA Jadi Game Turn-Based Strategy? EA Sports FC Tactical Siap Rilis Awal Tahun Depan

Mode-mode ini termasuk friendly match hingga ke kompetisi online seperti Rank, League, dan Guild. Selain itu kalian juga bisa melatih pemain kalian untuk mempelajari gerakan skill, membuka traits penting, dan mengkustomisasi dengan berbagai item yang tersedia.

EA Sports FC Tactical sendiri dijadwalkan untuk tiba pada awal tahun depan yang nantinya bisa kalian mainkan di perangkat Android dan juga iOS. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More