Dua Jam Masuk Steam, Jumlah Pemain Starfield Tembus 230 Ribu Orang

Menjanjikan sebuah petualangan luar angkasa yang kompleks serta luar biasa luas, beragam planet yang siap untuk dijelajahi tentunya menjadi salah satu tawaran yang menggiurkan, terutama untuk para gamer saat ini. Terlebih Starfield juga dinantikan sebagai amunisi Microsoft untuk memberikan balasan kepada pesaingnya mengenai game eksklusif. Dan tampaknya hal ini terbukti melihat banyaknya jumlah pemain yang sudah memainkan game Starfield di Steam bahkan lima hari sebelum perilisan resminya. Tentunya hal ini bisa di capai jika para gamer ini merogoh kocek yang lebih dalam agar bisa menikmati keuntungan ini.

Dilansir dari situs SteamDB yang sudah dikenal mencatat dan melacak berbagai perubahan dan apa yang tengah terjadi di Steam. Dan menurut situs ini, game eksklusif terbaru milik Microsoft bernama Starfield berhasil menarik lebih dari 230 ribu pemain yang aktif bersamaan dalam kurun waktu dua jam saja setelah perilisannya.

Hal yang berhasil dicapai oleh Starfield di Steam berhasil membawanya menjadi game dengan jumlah pemain aktif tertinggi ke enam di Steam dalam kurun waktu 24 jam (31 Agustus – 1 Sep, sesuai waktu setempat), menariknya hal ini di capai bahkan sebelum tanggal perilisan resminya di 6 September 2023. Yang berarti jumlah pemain aktif ini adalah mereka yang membeli Starfield Premium Edition atau Constellation Edition yang telah mendapatkan hak untuk memainkan game ini lima hari lebih awal dari tanggal perilisannya.

Starfield Steam

Starfield sendiri akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 September mendatang secara eksklusif di konsol Xbox Series X dan Series S serta PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian salah satu yang sudah memainkan Starfield sebelum perilisan resminya?

 


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More