Harga Saham Sony Naik, Dampak Imbas Kenaikan Harga PlayStation Plus

Setelah sebelumnya telah menaikan harga konsol PlayStation 5 di sejumlah wilayah tertentu termasuk dengan wilayah Indonesia. Kenaikan harga ini tampaknya tidak berhenti sampai di sana saja karena baru-baru ini Sony mengumumkan kalau mereka akan meningkatkan harga layanan berlangganan mereka. Menariknya kenaikan harga ini cukup signifikan, lebih dari 30% dan kenaikan ini ternyata berimbas kepada performa saham Sony Interactive Entertainment.

Dilansir dari pihak Bloomberg, harga saham Sony di Tokyo meningkat sebanyak 3,4% pada hari Jumat kemarin, yang menjadi peningkatan paling besar dalam bulan-bulan ini. Menariknya peningkatan ini datang setelah pengumuman bahwa Sony Interactive Entertainment meningkatkan harga untuk seluruh tier dari PlayStation Plus, termasuk di wilayah Indonesia. Mengenai kenaikannya ini untungnya hanya berdampak kepada seluruh tier dengan periode 12 bulan saja, alih-alih ke seluruh periode.

PlayStation Plus Indonesia

Kenaikan harga PlayStation Plus sendiri akan dilakukan secara serentak oleh Sony di seluruh wilayah global pada tanggal 6 September mendatang. Menariknya harga pesaingnya, Game Pass tidak mengalami kenaikan sama sekali. Bagaimana dengan kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More