Square Enix Konfirmasi Final Fantasy 16 Versi PC dan Juga 2 Buah DLC

Pertama kali diumumkan banyak yang meyakinkan kalau game Final Fantasy 16 nantinya akan bernasib sama dengan Final Fantasy 7 Remake yang akhirnya akan mendapatkan versi PC, terlebih pada video FF16 yang dibagikan tertulis kalau game tersebut juga dikembangkan untuk PC, setelah akhirnya ditarik dan diubah oleh pihak yang bersangkutan. Tidak sampai di sana saja, keberadaan Final Fantasy 16 masih dipercayai hingga sang producernya sempat menyebutkan bahwa jika ingin memainkan game FF terbaru maka para gamer harus membeli PlayStation 5. Namun tampaknya hal yang diyakini para gamer ini akhirnya menjadi kenyataan.

Update Final Fantasy 16 dan DLC

Dalam sebuah panel di acara PAX West baru-baru ini, Producer dari Final Fatnasy 16 – Naoki Yoshida mengungkapkan sejumlah berita yang menarik terkait game terbarunya di PlayStation 5. Dalam panel tersebut ia mengungkapkan bahwa setelah FF16 dirilis lebih dari dua bulan mereka sudah mendapatkan berbagai macam feedback dari para gamer yang kini sudah menghadirkannya kembali dalam sebuah bentuk update yang bisa kalian dapatkan sekarang.

Tidak sampai di sana saja, seperti yang sudah disebutkan kalau Yoshi-P sudah mendapatkan feedback dari para gamer yang berbunyi kalau mereka ingin melihat lebih banyak mengenai cerita dari Valisthea dan menghabiskan waktu dengan masyarakat yang ada di sana. Alhasil untuk mengakomodasi hal tersebut, ia dan tim pengembang mulai mengerjakan dua buah DLC berbayar.

Pengembangan Final Fantasy 16 Versi PC Sudah Dimulai

Tidak sampai di sana saja, Yoshi-P menggunakan kesempatan ini untuk menghadirkan kabar yang tentunya sudah dinantikan oleh banyak gamer. Seperti yang kita ketahui bahwa kalau Final Fantasy 16 sejauh ini adalah sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation 5, yang artinya kalian yang tidak memiliki konsol tersebut tidak akan bisa memainkannya. Dan kini Yoshi-P sudah memberikan konfirmasi bahwa pengembangan Final Fantasy 16 versi PC sudah dimulai.

Final Fantasy 16

Dirilis pada bulan Juli kemarin, Final Fantasy 16 saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 5, dengan versi PC dan juga DLC-nya tengah dikembangkan. Bagaimana dengan kalian? Apakah ini kabar yang membahagiakan?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More