Patch Elden Ring 1.03.2 Hadirkan Perbaikan Untuk Multiplayer

Patch terbaru Elden Ring, 1.03.2 kini telah tersedia, dan patch ini menghadirkan sejumlah perbaikan untuk bug mengenai NPC tertentu dan juga multiplayer. Bandai Namco membagikan detail lengkap untuk patch ini melalui situs resmi mereka, yang menggambarkan apa yang ingin diperbaiki oleh patch 1.03.2 Elden Ring. Diluar dari NPC, dan bug multiplayer, patch ini juga memperbaiki sebuah permasalahan dengan Endure Ash of War. Bug terakhir yang tertulis di situs tersebut mengenai Bestial Sanctum. Sebelumny, para pemain akan mati ketika mencoba turun dari satu tempat di area tersebut, dan kini telah diperbaiki.

Mengenai questline NPC, sebuah bug mencegah progress para pemain di questline Nepheli Loux, dan kini telah diperbaiki. Namun patch note update tersebut tidak menyebutkan secara spesifik apa yang mencegah progress para pemain di questline tersebut. Dan untuk multiplayer, patch ini kini mencegah para pemain untuk teleport ke kordinat map yang salah. Selain itu, kalian harus melakukan update agar bisa bermain secara online.

Patch sebelumnya telah memperbaiki beberapa permasalahan performa. Namun, salah satu update yang paling signifikan datang dari patch 1.03 yang menghadirkan marker yang bisa kalian gunakan di map untuk menandai lokasi NPC, namun juga menghadirkan NPC baru.

Elden Ring sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More