Update PS4 dan PS5 Hadirkan Penyesuaian UI dan Fitur Aksesbilitas

Sony belum lama ini telah menghadirkan sebuah update software untuk konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5, dimana update ini menghadirkan penyesuaian pada UI dan beberapa fitur aksesbilitas. Bersamaan dengan ini, para pengguna yang berada di wilayah Amerika Serikat, dan Inggris, bisa mencoba voice command di PlayStation 5. Update ini memiliki kode 9.50 untuk PS4, dan 22.01-5 untuk PS5.

Selain itu, Sony juga akan menambahkan kemampuan untuk bergabung dengan ‘party’ PlayStation yang terbuka atau tertutup di konsol, dan melalui PS App. Untuk UI dari PS App telah diperbarui sehingga membuatnya lebih mudah untuk para penggunanya menemukan daftar teman, party, dan fitur messaging, kemudian sebuah dark mode juga di sediakan untuk aplikasi tersebut. Pada bulan Februari kemarin, sebuah update di PS App mengizinkan para pengguna PlayStation 5 di Amerika untuk mengupload gameplay dan screenshot mereka ke smartphone.

Untuk keseluruhan update tersebut dapat kalian simak di situs PlayStation. Termasuk penjelasan lebih mendalam mengenai bagaimana kalian dapat mengakses fitur tersebut setelah melakukan update konsol PS4 dan PS5 kalian.

Selain itu, Sony dikabarkan berencana untuk menghadirkan variable refresh rate, atau VRR, ke PlayStation 5. Namun, hal tersebut dijadwalkan untuk tiba pada beberapa bulan mendatang, dan tidak hadir bersamaan dengan fitur di atas.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More