Evil Dead: The Game Ditunda Hingga Tahun Depan

Game Evil Dead: The Game yang direncanakan untuk hadir pada tahun ini, dilaporkan telah ditunda hingga tahun depan.

Akun Twitter resmi game tersebut telah mengkonfirmasi bahwa game multiplayer horror ini, dimana dijadwalkan untuk hadir pada tahun 2021, telah ditunda, dan akan dihadirkan pada bulan Februari tahun depan.

Dilansir pernyataan tersebut, penundaan ini dibutuhkan untuk “memberikan tim developer waktu tambahan untuk meningkatkan, dan memastikan bahwa ini adalah pengalaman Evil Dead terbaik yang telah kalian nantikan.”

Dan sebagai tambahan untuk penundaan ini, kini game ini akan mendapatkan sebuah mode baru, yakni sebuah mode single-player, bagi kalian yang tidak ingin atau tidak bisa bermain secara multiplayer.

Evil Dead: The Game merupakan sebuah game yang diproduksi bersama oleh Saber Interactive dan Boss Team Games.

Sebuah trailer baru sebelumnya telah diperlihatkan pada saat E3 2021, dimana disuarakan oleh Bruce Campbell (yang memerankan Ash dalam seri tersebut), menampilkan gameplay co-op dan PvP, selagi tim yang berisikan empat karakter berusaha untuk membunuh Deadites dan mengumpulkan halaman dari Book of the Dead sehingga mereka bisa mengusir Kandarian Demon.

Para pemain bisa memilih untuk bermain sebagai tim hero atau Deadites, dengan tim Deadites berusaha untuk menghentikan para manusia untuk mencapai tujuannya. Deadites juga bisa menjadi demon, dan merasuki pemain manusia.

Evil Dead: The Game nantinya akan hadir ke konsol PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada bulan Februari tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More