PUBG Kini Berubah Nama Menjadi PUBG: Battlegrounds.

Game PlayerUnknown’s Battlegrounds dikabarkan secara resmi telah dinamai ulang, dan diklaim bahwa game ini dapat berpindah ke model free-to-play.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada PC Gamer, publisher Krafton mengkonfirmasi bahwa game battle royale tersebut kini secara resmi dipanggil PUBG: Battlegrounds.

“Krafton saat ini tengah secara aktif memperluas brand PUBG melalui berbagai variasi pengalaman di universe-nya,” ucap perusahaan. “Melakukan rebranding PlayerUnknown’s Battlegrounds menjadi PUBG: Battlegrounds merupakan langkah pertama kami dalam membuat visi ini menjadi nyata. Game tambahan dalam franchise ini akan membawa nama PUBG, seperti yang kalian lihat dengan game kami yang akan hadir nanti, PUBG: New State.”

Diungkap pada bulan Februari, PUBG: New State merupakan sebuah sekuel futuristik mobile yang akan hadir ke perangkat tersebut tahun ini.

Game yang berhubungan dengan PUBG lainnya juga dilaporkan dijadwalkan untuk dirilis di PC, dan konsol pada tahun 2022 mendatang, sedangkan sejumlah mantan developer Dead Space tengah mengerjakan The Callisto Protocol, sebuah game survival horror yang bertempat di universe PUBG.

PUBG: Battlegrounds dijadwalkan mendapatkan free-to-play week dari tanggal 10 hingga 16 Agustus, dan seorang dataminer yang berhasil mendapatkan berita tersebut mengklaim bahwa Krafton akan “mengukur respon para pemain” dengan pandangan untuk mengadopsi model tersebut secara permanen.

Game battle royale lainnya seperti Fortnite, Apex Legends, dan Call of Duty: Warzone merupakan game free-to-play, dan Krafton dilaporkan telah mempertimbangkan untuk mengadopsi model tersebut untuk PUBG untuk beberapa tahun.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More