Family Plan Untuk Game Pass Bernama Xbox Game Pass Friends & Family

Sebuah logo yang bertuliskan “Xbox Game Pass Friends and Family” dikabarkan telah ditemukan, yang mengindikasikan bahwa layanan family plan untuk Xbox Game Pass akan segera hadir. Logo ini ditemukan oleh seorang pengguna Twitter bernama @ALumia_Italia, yang berhasil mendapatkannya dari backend Xbox.

Pada awal bulan ini, Microsoft sendiri mengumumkan bahwa mereka tengah melakukan pengujian untuk tier baru di Xbox Game Pass Ultimate di Irlandia, dan Kolumbia, yang mengizinkan para pemiliknya untuk membagi membership mereka dengan sejumlah pengguna lainnya. Dan tampaknya tier tersebut akan bernama Xbox Game Pass Friends and Family ketika dirilis nanti.

‘Xbox Game Pass Insider Preview’ akan mengizinkan para penggunanya di Irlandia dan Kolombia untuk menambah hingga empat orang dalam subscription mereka, dengan semuanya memiliki akses unik mereka sendiri ke game-game yang ada di Xbox Game Pass Ultimate, termasuk konten dan keuntungan lainnya.

Dan para pemain yang ditambahkan ke layanan tersebut tidak harus menjadi bagian dari program insider, dimana mereka cukup tinggal berada di negara yang sama, sehingga membatasi pengujian ini pada dua wilayah tersebut saja.

Namun selain itu, tampaknya skema ini lebih mahal dibandingkan Xbox Game Pass Ultimate ketika tier ini muncul untuk komunitas Xbox nantinya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More