Seri TV Twisted Metal Selesai Syuting, Jelang Reboot Gimnya

Season pertama untuk seri TV Twisted Metal dikabarkan telah selesai di syuting.

Dilansir dari cuitan yang bertanggung jawab atas seri TV yang dibintangi oleh Will Arnett, Anthony Mackie, dan Samoa Joe, yaitu Michael Jonathan Smith, tampaknya telah selesai. Cuitan tersebut menampilkan sebuah gambar dari bongkahan es dengan logo Twisted Metal di dalamnya.

Acara ini hadir lebih awal dibandingkan rencana untuk reboot dari game Twisted metal, yang pada awal tahun ini disebutkan bahwa reboot tersebut tengah akhif dikembangkan pada studio Firesprite milik Sony, setelah berpindah dari developernya Lucid Games.

Bergabung dengan Anthony Mackie (Falcon dari Marvel Cinematic Universe) dalam seri TV ini adalah Will Arnett (Arrested Development), Samoa Joe (AEW), Thomas Haden Church (Sandman di Spider-Man 3), Stephanie Beatriz (Rosa Diaz di Brooklyn Nine-Nine), dan Neve Campbell (Sidney Prescott di Scream).

Twisted Metal sendiri merupakan seri TV kedua dari PlayStation Productrions, sebuah studio yang didirikan oleh Sony Interactive Entertainment untuk melakukan adaptasi pada sejumlah game mereka untuk menjadi film atau seri TV.

Selain Twisted Metal, sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Stevel Blackman dari The Umbrella Academy tengah mengembangkan seri TV Horizon berdasarkan franchise PlayStation di Netflix.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More