Final Fantasy 7 Remake Tampil di Summer Game Fest, Hadir Dalam Dua Disc Blu-Ray

Jika kalian mengikuti berita game selama beberapa hari terakhir ini, tentunya kalian menyadari kalau Square Enix sudah membagikan sejumlah informasi terkait game Final Fantasy 7 Rebirth melalui sejumlah pesan di Twitter, dan kabar baiknya pada acara Summer Game Fest hari ini, Square Enix membagikan informasi lebih lanjut mengenai bagian kedua dari salah satu entri FF paling populer mereka. Salah satunya adalah jendela perilisannya, dan salah duanya adalah seberapa besar kapasitas game ini.

Berlanjut dari game Final Fantasy 7 Remake dan juga Crisis Core remake tahun lalu, trailer Final Fantasy 7 Rebirth yang tampil di Summer Game Fest akhirnya menunjukan bagaimana keadaan di luar tembok-tembok Midgar yang menjulang tinggi. Trailer ini juga menampilkan ketika kalian menunggangi Chococbo, dan juga mendiskusikan dimana Cloud selama 5 tahun terakhir. Selain itu trailer ini juga mengkonfirmasi kalau Red XIII akan menjadi salah satu playable character.

YouTube player

Dan tidak lupa pada penutupan terakhirnya, Square Enix mengumumkan kalau Final Fantasy 7 Rebirth ini akan datang dalam dua disc blu-ray. Mungkin cukup mengejutkan karena hanya sedikit game yang membutuhkan lebih dari satu keping blu-ray, seperti The Last of Us Part 2, dan Red Dead Redemption 2. Namun jika mengingat masa lalu Final Fantasy 7 di PS1 datang lebih dari dua disc.

Final Fantasy 7 Remake Tampil di Summer Game Fest, Hadir Dalam Dua Disc Blu-Ray

Terlepas dari itu semua, Final Fantasy 7 Rebirth akan dirilis di konsol PlayStation 5 pada awal tahun 2024 mendatang. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap melanjutkan perjalanan di luar Midgar?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More