Marvel’s Spider-Man 2 Siap Rilis Oktober Tahun Ini

Jika kita melihat pengumuman-pengumuman mengenai game-game yang akan hadir tahun ini, dan juga game-game yang sudah dirilis tahun ini, tampaknya tidak berlebihan jika kita menyebut tahun 2023 ini sebagai sebuah tahun yang sangat meriah untuk para gamer. Bagaimana tidak, awal tahun ini kita kedatangan salah satu game triple A yang menarik namun juga kontroversial. Pertengahan tahun ini kita mendapatkan dua buah game calon GOTY dari Nintendo dan Square Enix, dengan akhir tahun ini kita akan mendapatkan sejumlah game menarik lainnya, salah satunya adalah game dari Sony yang sudah cukup lama dinantikan juga, yakni Marvel’s Spider-Man 2.

YouTube player

Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, kalau Sony memang sudah mempersiapkan Marvel’s Spider-Man 2 untuk tiba pada akhir tahun ini namun hanya menghadirkan jendela perilisannya saja, dan bahkan melalui acaranya sendiri di bulan Mei mereka masih belum mau mengungkapkannya. Namun dalam acara Summer Game Fest kemarin akhirnya Sony dan Insomniac Games mengumumkan kalau game ini akan hadir pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Marvel’s Spider-Man 2 Collector’s Edition

Tidak hanya sampai di sana, Sony juga mengumumkan edisi termahalnya, Collector’s Edition yang berisikan Steelbook Case, 10 kostum spesial, dan figure pertarungan antara Venom dengan Miles dan Parker berukuran 19 inci. Perlu diketahui kalau edisi ini hanya dihadirkan dalam jumlah yang terbatas saja, tentunya dengan harga yang fantastis, yakni Rp. 3,349,000, dengan pre-order yang akan dimulai para 16 Juni mendatang.

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap menjajal petualangan Miles Morales dan Peter Parker dalam game terbaru mereka?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More