Game Alan Wake 2 Terpaksa Ditunda Selama 10 Hari, Apa Alasannya?

Menamatkan sebuah game yang memiliki ending yang cukup menggantung tentunya sangat menyebalkan, dan membuat kita penasaran mengenai game selanjutnya, terlebih lagi jika setelah hampir lebih dari 10 tahun akhirnya bisa mendengar kelanjutannya. Namun mendekati tanggal perilisannya terdapat kabar yang cukup menjengkelkan, yakni penundaan perilisan. Yak game Alan Wake 2 besutan Remedy Entertainment yang awalnya siap dirilis pada tanggal 17 Oktober nanti diputuskan untuk diundur selama 10 hari ke tanggal 27 Oktober 2023. Lantas apa alasan mereka menunda perilisan salah satu game yang sudah cukup lama dinantikan ini?

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan baru-baru ini Remedy Entertainment, penuhnya bulan Oktober dengan berbagai macam perilisan game adalah alasan mereka menunda perilisan Alan Wake 2 sekaligus memberikan waktu kepada para gamer untuk memainkan game apapun yang mereka inginkan.

Alan Wake 2 Digital

Game Yang Rilis Bulan Oktober

Tentunya melihat keputusan yang diambil oleh Remedy membuat kita penasaran memangnya game-game apa saja sih yang akan tiba pada Oktober 2023 nanti. Ternyata untuk bulan oktober nanti ada game eksklusif PlayStation, yakni Spider-Man 2 yang dirilis pada minggu yang sama dengan Alan Wake 2. Jika membahas pengalaman mereka sekitar satu dekade lebih yang lalu, penjualan Alan Wake sempat terganggu ketika dirilis pada minggu yang sama dengan game Red Dead Redemption milik Rockstar. Selain Spider-Man 2, bulan Oktober ini terdapat game Assassin’s Creed Mirage dari Ubisoft, Forza Motorsport dari Microsoft, Super Mario Bros. Wonder dari Nintendo, dan juga Sonic Superstars dari Sega.

Marvel's Spider-Man 2

Alan Wake 2 sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober mendatang di PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah dengan penundaan ini kalian memiliki waktu untuk memainkan Alan Wake 2?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More