Persiapkan SSD Kalian, Starfield Butuh 140 GB di PC, dan 126 GB di Xbox

Menawarkan eksplorasi luar angkasa yang luas, berbagai macam planet yang menarik dan memiliki karakteristiknya sendiri, serta kompleksitas yang bisa dilakukan oleh para gamer, tentunya cukup wajar jika membayangkan kalau ukuran yang harus ditampung mereka yang ingin menikmati hal yang ditawarkan dalam game RPG terbaru Bethesda cukup besar. Namun pertanyaan selanjutnya adalah seberapa besar ukuran yang harus dipersiapkan para gamer agar bisa mengakomodasi game raksasa ini dalam perangkat bermain mereka?

Dilansir dari situs Xbox.com, game sci-fi RPG besutan Bethesda ini di konsol Xbox Series X dan Series S akan memakan storage sekitar 126 GB. Terdengar sangat besar bukan? Namun tenang saja karena ukuran ini masih lebih kecil dibandingkan dengan ukuran Starfield di platform PC yang mencapai 140 GB.

Starfield Xbox Bethesda

Steam Punya Ukuran Yang Lebih Kecil?

Tentunya untuk menjangkau gamer yang lebih banyak, Microsoft tetap merilis Starfield melalui platform yang lainnya, meski game ini tetap eksklusif di konsol Xbox. Yak, Microsoft juga akan tetap menghadirkan Starfield di Steam, meski kalian tidak bisa melakukan preload secepat yang ada di Xbox Series atau di Windows Store, karena preload di Steam baru bisa dimulai pada tanggal 30 Agustus mendatang. Untuk ukurannya sendiri cukup berbeda, karena halaman Starfield di Steam menyebutkan kalau kalian cukup membutuhkan storage sebanyak 125 GB saja yang notabene lebih kecil dibandingkan versi Xbox Series.

Starfield Steam

Starfield sendiri nantinya akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 September mendatang di konsol Xbox Series X, Series S, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah storage konsol atau PC kalian cukup menampung game raksasa ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More