Game Baru! Grim Guradians: Demon Purge Rilis Awal Tahun Depan

Inti Creates baru-baru ini mengumumkan sebuah game terbaru bernama Grim Guardians: Demon Purge yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari tahun depan. Game gothic horror ini akan tiba dengan harga 24.99 USD (sekitar 390 ribu Rupiah).

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisannya Inti Creates juga merilis sebuah trailer bary untuk Grim Guardians yang bisa kalian lihat di bawah ini.

YouTube player

Deskripsi Gim Guardians Demon Purge

Grim Guardians: Demon Purge yang merupakan game baru dari Inti Creates adalah sebuah game action side-scrolling 2D yang berfokus pada dua saudari pemburu iblis yang memasuki sebuah kastil iblis untuk menyelamatkan sekolah mereka. Kalian nantinya akan mengendalikan kedua karakter tersebut dengan skillset yang sama sekali berbeda. Setiap bos yang berhasil di kalahkan maka akan menghasilkan senjata baru, sehingga memungkinkan eksplorasi yang lebih bervariasi di tahap selanjutnya dan membuka rute baru.

Demon Purge juga memiliki co-op dua pemain dengan special action, opsi kesulitan dengan  “Style System”, perubahan unik pada setiap run, dan yang paling penting adalah kualitas dan tantangan yang dari sebuah game Inti Creates. Namun untuk kali ini dengan estetika horor.

Cerita

Keluarga Kamizono memiliki garis keturunan pemburu iblis yang panjang. Kamizono Shinobu dan Kamizono Maya menjadi yang terakhir mewarisi profesi keluarga tersebut. Kembali ke sekolah setelah menyelesaikan perburuan, mereka disambut dengan pemandangan yang mengejutkan di hadapan mereka.

Tanpa sepengetahuian mereka, sekolah mereka telah berubah menjadi sebuah kastil iblis. Dengan misteri dan bahaya dihadapan mereka, kedua saudari ini harus mencari tahu apa yang terjadi dan bertarung sekali lagi dengan para iblis.

Game Baru! Grim Guradians: Demon Purge Rilis Awal Tahun Depan
Tanggal Rilis Grim Guardians: Demon Purge

Tanggal Rilis Grim Guardians: Demon Purge

Grim Guardians: Demon Purge diumumkan pada acara game indie BitSummit X-Roads, dan akan tersedia secara digital pada 23 Februari, 2023 di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC melalui Steam.

Mengenai berita game baru lainnya yang menarik bisa kalian baca di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More