Final Fantasy XVI Hadirkan Setting Paling Dewasa Diantara Entri Lainnya

Rating ESRB untuk game Final Fantasy XVI telah diungkap, dan tampaknya game ini akan jauh lebih dewasa dibandingkan dengan berbagai entri sebelumnya dalam franchise ini. Seri FF sendiri tidak asing dengan permasalahan yang sensitif dan yang lainnya, namun hingga entri ini tiba seri ini tidak pernah mendapatkan sebuah rating M for Mature.

Dilansir dari akun Twitter Wario64, deskripsi ESRB menyebutkan bahwa kalian bisa mendengar desahan seksual di sebuah rumah bordil, dan juga sejumlah kata lainnya seperti “Shit”, dan “Fuck.”

Final Fantasy 16 kemungkinan menjadi entri utama pertama dalam seri FF yang mendapatkan sebuah rating M for Mature dari ESRB. Entri-entri sebelumnya biasanya masuk ke T for Teen, membuat game tersebut lebih mudah untuk diakses oleh audiens yang lebih banyak. Namun sejumlah entri lainnya yang merupakan spin-off seperti Stranger of Paradise Final Fantasy Origin, dan Type-0 HD juga mendapatkan rating M for Mature.

Untuk rating M di Final Fantasy 16 adalah untuk darah, gore, ketelanjangan, tema seksual, bahasa yang kasar, dan kekerasan. Selain itu dilaporkan bahwa game ini akan melibatkan porstitusi dan karakter dengan belahan dada yang terlihat.

Final Fantasy XVI akan dirilis secara eksklusif untuk konsol PlayStation 5 di tanggal 22 Juni, 2023. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar game lainnya kalian bisa mencarinya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More