Game Hello Neighbor 2 Dikonfirmasi Hadir di PlayStation 4, dan PlayStation 5

Game survival horror stealth, Hello Neighbor 2 merupakan sebuah game dimana para pemain mencoba untuk mengungkap rahasia tetangga mereka yang mengerikan selagi berusaha agar tidak ditangkap oleh sang tetangg. Game ini merupakan sekuel dari game Hello Neighbor, yang dikembangkan oleh Dynamic Pixels, dan Eerie Guest Studioe, dengan tinyBuild sebagai publishernya.

Belum lama ini sebuah postingan baru mengungkapkan bahwa Hello Neighbor 2 akan dirilis di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 tahun ini. Namun, selain itu, terdapat informasi lainnya, yaitu beta Hello Neighbor 2 akan dirilis pada tanggal 7 April mendatang, dan bagi kalian yang telah melakukan pre-order bisa mendapatkan akses beta yang eksklusif.

Selain itu, sebuah trailer pre-order untuk Hello neighbor 2 telah dirilis belum lama ini, yang mengumumkan beta tersebut, dan juga menampilkan sejumlah gameplay. Pertama trailer ini menampilkan sang karakter utama, Quentin yang tengah berjalan ke Raven Brooks, trailer ini kemudian menunjukan berbagai foto-foto penduduk setempat yang tenah dapat terhubung dengan “The Neighbor” dari game pertama. Dari sana diperlihatkan ia menyelinap masuk ke rumah orang, dan menjelajahi rumah mereka untuk mencari rahasia, dan menyelesaikan berbagai puzzle.

Postingan tersebut juga memberikan informasi mengenai game ini, seperti pengembangannya, dan juga sedikit mengenai cerita game ini, dan apa yang akan ditemukan oleh para gamer pada sekuelnya. Game ini mengikuti Quentin, seorang reporter yang menyelidiki berbagai kasus orang hilang di kota, termasuk Nicky Roth, sang prontagonis dari game Hello Neighgor pertama. Berbeda dengan game pertama, gameplay Neighbor 2 akan menjelajahi raven Brooks alih-alih basement

Hello neighbor 2 sendiri saat ini masih dikembangkan dan akan dirilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More