Game Mirip Super Smash Bros, LEGO Brawls Tuju PlayStation, Xbox, dan Switch

Pada Nintendo Direct hari Rabu kemain, banyak yang beranggapan bahwa sebuah game figthing LEGO akan diumumkan. Yang tidak diperkirakan game tersebut adalah LEGO Brawls, yang saat ini telah tersedia secara eksklusif di Apple Arcade. Awalnya dirilis pada tahun 2019 kemarin, LEGO Brawls merupakan sebuah game fighting multiplayer yang terinspirasi dari Super Smash Bros. dimana game ini memiliki banyak elemen kustomisasi. Pengumuman mengenai game ini adalah game ini akan hadir ke PlayStation, Xbox, dan Switch tahun ini.

Hal yang membuat LEGO Braws cukup menonjol dibandingkan Super Smash Bros. adalah sistem pembuatan karakter. Alih-alih menghadirkan karakter yang sudah ada dengan kemampuan unik masing-masing, LEGO Brawls mengizinkan para pemain untuk membuat karakter LEGO mereka sendiri. Dimulai dengan memilih 10 tema LEGO, termasuk Ninjago, pirates, castle, Monkie Kid, dan city. Karakter-karakter ini nantinya bisa dikustomisasi lebih lanjut dengan berbagai senjata yang dapat mereka gunakan ketika bertarung.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pengumuman yang dilakukan pada Nintendo Direct mengungkapkan bahwa LEGO Brawl akan meninggalkan platform iOS dan dirilis ke platform lain. Meski Nintendo Direct hanya mengkonfirmasi kehadiran game ini di Switch, dilaporkan juga bahwa game ini akan hadir di PC, PlayStation, dan juga Xbox.

LEGO Brawls dijadwalkan untuk dirilis di PC, PlayStation, Switch, dan Xbox tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More