Ilmuan Gunakan Matematika Untuk Menebak Kata Awal Terbaik Dalam Memainkan Wordle

Wordle belakangan ini telah menjadi sebuah sensasi, dengan masyarakat internet yang tampaknya terobsesi untuk menyelesaikan puzzle kata harian dimana mereka ditugaskan untuk menebak lima huruf dalam enam kali kesempatan. Untuk menyelesaikan Wordle, memiliki sebuah kata yang kuat di awal merupakan hal yang penting, dan banyak sekali diskusi mengenai kata yang digunakan untuk memulai game Wordle.

Ilmuan yang bernama Andrew Steele, merupakan orang terbaru yang memberikan opininya mengenai kata terbaik untuk memulai Wordle, dengan menggunakan hitungan untuk mendapatkan jawabannya. Stelle belum lama ini membagikan sebuah video di channel YouTube miliknya dimana ia berargumen bahwa Wordle merupakan sebuah puzzle matematis dibandingkan kata. Steele menjelaskan bagaimana Wordle adalah mengenai menemukan fakta, dengan para pemain harus menebak jawaban sebenar mungkin.

Steele kemudian menunjukan berbagai trategi Wordle yang digunakan agar bisa memenangkan game tersebut, seperti menggunakan kata “ADIEU” dan “AURIO.” Sedangkan yang lain menebak menggunakan huruf paling umum di bahasa Inggris, seperti “STONE”.

Steele kemudian membagikan berbagai macam detail pada video tersebut, namun kesimpulan terakhir yang ia dapatkan bahwa kata terbaik untuk memulai Wordle adalah “TRACE.” Dilansir dari hasil Steele, TRACE dapat membantu para pemain menyelesaikan puzzle tersebut dengan rata-rata 3,62 giliran. Jadi bagi kalian yang masih kesulitan untuk menyelesaikan puzzle tersebut dalam 6 giliran kalian dapat mempertimbangkan untuk menggunakan “TRACE” sebagai tebakan pertama kalian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More