New Game+ Final Fantasy 16 Tawarkan Tantangan Baru – Final Fantasy Mode

Menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini dan di gandang akan menjadi calon kuat untuk dinominasikan dalam penghargaan Game of the Year, tentunya membuat hype dari game ini sangat tinggi. Menjelang perilisannya, Square Enix menggelar sebuah live stream khusus untuk mengungkap sejumlah informasi menarik mengenai game Final Fantasy 16, selain memberikan pengenalan lebih lanjut tentunya hal ini untuk menjaga hype yang sudah ada agar tidak turun. Dan salah satu hal yang diungkap dalam acara tersebut adalah mengenai sebuah tingkat kesulitan baru yang menantang bagi kalian yang telah menyelesaikan petualangan kalian di Valisthea.

Bernama “Final Fantasy Mode”, tingkat kesulitan ini hanya bisa kalian akses setelah kalian selesai menamatkan perjalanan kalian di Valisthea dan kemudian mengaksesnya melalui opsi New Game +. Seperti pada game-game lainnya yang memberikan opsi yang sama, dalam mode mode ini kalian akan membawa berbagai macam item, level dan bahkan kemampuan yang sudah kalian dapatkan. Berhubung tingkat kesulitan ini sangat tinggi, level karakter kalian juga meningkat hingga 100, kalian juga bisa membuat sebuah senjata Ultima spesial untuk menghadapi musuh yang lebih sulit. Lebih lanjut, kalian yang berhasil menyelesaikan Final Fantasy Mode juga akan mendapatkan sebuah hadiah, yakni Gold Trophy di PlayStation 5.

Game Final Fantasy 16 sendiri nantinya akan dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation 5 pada tanggal 22 Juni mendatang. Bagi kalian yang tidak sabar ingin mencicipi game ini, Square Enix sudah merilis sebuah demo yang bisa kalian dapatkan melalui PlayStation Store.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More