Game PlayStation Plus Extra Baru Untuk Bulan September Bocor

PlayStation Plus, hadir sebagai sebuah layanan berlangganan untuk mempermudah para gamer menyimpan save data mereka dan setiap bulannya mereka akan mendapatkan dua hingga tiga buah game gratis untuk dimainkan. Namun seiring dengan berjalannya waktu, dan rivalnya berhasil memberikan pukulan yang keras, SIE akhirnya mengambil langkah untuk merombak layanan ini menjadi tiga tingkat, dengan tingkat menengah yang bernama Extra dan tingkat paling tingginya Premium atau Deluxe untuk wilayah Asia memiliki sebuah pustaka game yang bisa di akses, dan mendapatkan sejumlah game baru setiap bulannya. Kini masuk bulan September, kabarnya akan ada game seru lagi yang masuk ke sana.

NieR Replicant

Dilansir dari leaker yang sudah memiliki kredibilitas dan dapat dipercaya – Billbil-kun dari Dealabs, mengungkap kalau bulan September ini Sony Interactive Entertainment akan menghadirkan game NieR Replicant, Star Ocean The Divine Force, 13 Sentinels: Aegis Rim, Sid Meier’s Civilization VI, Sniper Ghost Warrior Contract 2 dan Unpacking sebagai game yang bisa dimainkan secara gratis untuk para gamer yang berlangganan minimal PlayStation Plus Extra.

Tidak sampai di sana, menurutnya selain game-game yang ia sebutkan, Sony juga masih memiliki sejumlah game yang akan ditambahkan di bulan September ini, yang akan diungkap secara resmi oleh Sony pada tanggal 13 September mendatang.

Game PlayStation Plus Extra Baru Untuk Bulan September Bocor

Penambahan game ini tampaknya merupakan buntut dari kenaikannya harga layanan berlangganan PlayStation Plus di seluruh tier, di seluruh dunia, namun hanya berlaku untuk durasi 12 bulan. Kenaikannya cukup beragam namun rata-rata berada di angka 30%, tetapi terkhusus wilayah Turki, kenaikannya mencapai 600%. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk lanjut berlangganan PlayStation Plus.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More