XDefiant Milik Ubisoft Ditunda Karena Ditolak PlayStation dan Xbox

Ubisoft selain sedang mengembangkan sejumlah game Assassin’s Creed yang baru, juga memiliki proyek lainnya, yakni proyek game FPS free-to-play bernama XDefiant. Sayangnya bagi kalian yang menantikan game terbaru dari Ubisoft ini tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama, karena XDefiant ditolak oleh PlayStation dan juga Xbox, alhasil Ubisoft kemungkinan akan merilis gamenya ini pada pertengahan bulan September hingga pertengahan Oktober.

XDefiant Ubisoft

Dalam sebuah update tertulis, sang Producer, Mark Rubin mengatakan bahwa Ubisoft mulai melakukan proses sertifikasi untuk XDefiant di PlayStation dan juga Xbox pada akhir bulan Juli kemarin. Namun pada pertengahan Agustus mereka menemukan kalau game mereka ini tidak lewat sertifikasi. Jika game mereka ini berhasil mendapatkan sertifikasi maka XDefiant akan dirilis pada akhir agustus kemarin.

Kini, Ubisoft harus mencari beragam bug yang membuat mereka tidak melewati sertifikasi dan memperbaikinya, dan rencananya mereka akan berusaha menyelesaikannya dalam kurun waktu dua minggu. Jika perbaikan ini berhasil di selesaikan sesuai rencana mereka dan langsung mendapatkan sertifikasi maka XDefiant kemungkinan bisa dirilis pada pertengahan atau akhir bulan September ini. Namun jangan senang dulu, karena Rubin sendiri mengatakan kalau izin yang mereka dapatkan adalah berubah izin agar bisa masuk saja, yang berarti Ubisoft masih harus menghadirkan Day One Patch, dan XDefiant sendiri direncanakan untuk tiba pada pertengahan bulan Oktober.

XDefiant Ubisoft

XDefiant sendiri merupakan sebuah game first-person shooter free-to-play yang dikembangkan oleh Ubisoft San Francisco, yang nantinya akan dirilis di PC, PlayStation 5, dan juga Xbox Series X serta Series S. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian salah satu gamer yang menantikan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More