Starfield Akan Mendapatkan Dukungan Mod Tahun Depan

Memainkan sebuah game berarti menikmati apa yang ditawarkan oleh sang developer kepada para gamer. Namun tidak semua gamer bisa merasa puas dengan apa yang dilakukan oleh developer, hal ini memicu para gamer untuk mencari cara agar game yang mereka mainkan sesuai dengan keinginan mereka, dan cara yang dapat ditempuh adalah menggunakan mod. Moding sendiri juga sudah menjadi salah satu aktivitas yang disukai para gamer termasuk PC, dan game yang menjadi langganan modding adalah game-game dari Bethesda, jadi tidak terlalu mengherankan jika Starfield akan segera mendapatkan dukungan mod secara resmi.

Berbicara dengan pihak Famitsu, Todd Howard mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan dukungan resmi untuk mod di game Starfield mulai tahun depan, meski sayangnya ia tidak mengungkapkan secara pasti kapan dukungan mod ini akan hadir, namun dipastikan dukungan yang mereka hadirkan akan sama seperti Creation Kit yang dibawa untuk Fallout 4, dan juga The Elder Scrolls 5: Skyrim.

Starfield Mod

Creation Kit yang ada di Fallout 4 dan juga Skyrim akan mengizinkan para pemain untuk mengakses perangkat yang sama dengan yang digunakan Bethesda untuk membuat game-game mereka. Hal ini membuat para modder bisa membuat mod yang lebih kompleks lagi dengan mudah.

Starfield sendiri sudah dirilis secara resmi pada tanggal 6 September kemarin di Xbox Series X, Series S, dan juga PC. Game ini juga bisa kalian mainkan melalui Game Pass konsol maupun PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah Starfield kalian sudah penuh dengan mod?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More