Game “Terinspirasi” The Last of Us Muncul di eShop Ninetendo – The Last Hope Dead Zone Survival

Dalam dunia game, sudah menjadi sebuah tindakan yang sangat normal untuk para developer “terinspirasi” dari game-game lain terutama game yang memiliki genre yang sama, dan kemudian membuat sejumlah variasi dan memasukannya ke dalam game mereka. Seperti yang sering dilakukan oleh developer indie yang menelurkan berbagai game yang terinspirasi dari Dark Souls. Namun terkadang terdapat sejumlah developer game yang mungkin mengambil “inspirasi” yang terlalu banyak dengan harapan kalau game mereka cepat membludak dan membuat mereka mendapatkan keuntungan juga, dan baru-baru ini terjadi hal yang sama dengan game The Last of Us, yang menariknya berhasil masuk ke eShop Nintendo Switch.

The Last Hope Nintendo Switch

Bernama The Last Hope Dead Zone Survival yang masuk ke eShop Switch, game ini selain menghadirkan sebuah judul yang mirip dengan The Last of Us, juga menghadirkan desain cover tidak kalah miripnya, lengkap dengan seorang karakter pria yang mirip Joel serta seorang gadis yang mirip Ellie.

Game “Terinspirasi” The Last of Us Muncul di eShop Ninetendo - The Last Hope Dead Zone Survival

Sejauh ini masih belum ada kabar apapun mengenai tindakan yang akan diambil oleh Sony mengingat bahwa Nintendo sebelumnya juga sempat mendorong Sony untuk menghapus karya gamer mereka yang membuat Mario dalam game Dreams. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apa tidakan yang akan diambil oleh Sony mengingat game yang “terinspirasi” dari IP mereka masuk ke Switch?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More