Sony Akan Rilis PS5 Slim Tahun Ini?

Jika kalian mengikuti perkembangan PlayStation dari pertama kali ia diperjual belikan, Sony selalu menghadirkan sejumlah varian untuk konsol mereka, seperti PlayStation dengan PlayStation One yang lebih kecil , PS2 dengan varian yang lebih kurus, PS3 yang memiliki varian Slim dan Super Slim. Sedangkan di PS4 Sony menghadirkan varian Slim dan juga Pro untuk performa yang lebih baik. Versi Slim sendiri juga terkadang menjadi pilihan bagi mereka yang menganggap kalau base model terasa terlalu mahal, dan kabar baiknya, berdasar perkiraan kompetitor langsung Sony mereka akan merilis PS5 Slim tahun ini.

Terungkap dalam dokumen persidangan Microsoft vs FTC, sang kompetitor langsung dari Sony ini menyebutkan kalau kemungkinan Sony akan segera mengeluarkan model baru PS5 yang memiliki harga yang sama dengan PS5 Digital Edition tahun ini. Tidak hanya sampai di sana, Microsoft juga menyebutkan kalau Sony tengah bersiap merilis varian Pro dari PS5 mereka.

Penjualan PS5 Eropa

Perkiraan mengenai versi baru dari PS5 sendiri untuk tahun ini juga sebelumnya sempat diungkap oleh Insider Gaming, yang menyebutkan kalau pemilik platform yang identik dengan warna biru ini akan menghadirkan sebuah model PS5 baru dengan disc drive yang bisa dilepas sekitar bulan September tahun ini.

Sejauh ini Sony sendiri masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai informasi ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian akan meminang versi Slim ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More