Game Tomba! Dapet Remaster, Siap Masuk Konsol dan PC

Biaya pengembangan game yang lama dan juga biaya yang semakin ke sini semakin membengkak, ditambah lagi riset pasar yang juga memakan waktu dan biaya, opsi menghadirkan game jadul yang menarik ke platform yang lebih modern adalah sebuah hal yang masuk akal untuk ditempuh para developer. Dan game jadul yang akan kembali lagi ke platform yang modern adalah Tomba!, salah satu game ikonik yang lahir di zaman konsol PlayStation pertama kini dikabarkan siap hadir di konsol yang lebih modern, dan juga PC.

Diungkap oleh Limited Run Games kalau mereka akan menghadirkan game Tomba! Ke platform yang lebih modern seperti konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC melalui Steam. Sayangnya sejauh ini masih belum terdapat kabar kapan kita bisa menikmati game ini.

YouTube player

Apakah Benar Remaster?

Mengulik lebih dalam, game Tomba! Ini akan dirilis ulang menggunakan Carbon Engine yang disebut hanya melakukan emulasi saja agar gamenya bisa dijalankan di platform yang lebih modern. Dan masih belum diketahui penambahkan apa saja yang diberikan untuk game ini. Jika melihat treatment paling minimal, kemungkinan ada perubahan soundtract serta peningkatan quality of life.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More