Gamer Apex Legend Meminta Studio Respawn Untuk Membuat Item Khusus Bantuan Korban Kebakaran Hutan Australia

Baru-baru ini Negara Australia telah tertimpa musibah di 3 negara bagian karena kebakaran hutan yang sangat besar dan memakan banyak korban yang terjadi di wilayah New South Wales (NSW), Victoria, dan South Australia.

Semua bantuan sudah dikerahkan untuk menanggulangi musibah ini, dari bantuan warga sekitar, pemerintah dan bahkan dari negara lain turut perpartisipasi dalam penggalangan dana musibah ini.

Kali ini, Permintaan datang dari para gamer  yang meminta Respawn studio sebagai pengembang game Apex Legends untuk turut serta dalam penggalangan dana untuk musibah kebakaran hutan Australia ini.

Menurut pendapat para penggemar Apex Legends, Bentuk keperdulian terhadap Kebakaran hutan Australia adalah dengan membuat Costum Skin untuk karakter Gibraltar.

Seperti yang kalian tahu, khususnya gamer Apex Legends, bahwa karakter Giblatar adalah seorang tangker yang merupakan sukarelawan tim penyelamat dan karakter ini memang cocok untuk mendapatkan Skin Pemadam Kebakaran untuk menghormati pada tim sukarelawan pemadam kebakaran disana.

Untuk total penjualan Skin-nya akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Australia, dan itu merupakan permintaan dari banyaknya gamer Apex Legends yang ingin menyumbang dengan pembelian skin tersebut.

Belum ada Tanggapan dari Respawn, namun dipastikan tim pengembang game Apex Legends  mendengar permintaan ini dan semoga segera terwujud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More