Hanya Dalam 8 Bulan, Super Mario Maker 2 Telah Mencapai 10 juta Course Yang Diciptakan Oleh Para Gamer Nintendo Switch

Baru-baru ini Nintendo telah men-tweet pada game kreatifitas untuk membuat level mario sendiri yaitu Super Mario Maker 2 telah menembus hingga angka 10 juta level/course yang telah diupload oleh semua gamer yang telah membuat level sendiri untuk bisa dimainkan pada game tersebut.

Untuk itu Nintendo telah menaikkan batas upload dari yang sebelumnya 64 level pada Juli tahun lalu, kali ini menjadi 100 level kreasi sendiri yang bisa dibagikan ke semua gamer untuk bisa dimainkan.

Jika dihitung-hitung dari sejak Game Mario Maker 2 dirilis, kira-kira 8 bulan yang lalu, perharinya para penggemar Mario Maker 2 Ini telah mengupload kira-kira 42ribu level untuk dibagikan kepada gamer lainnya untuk mencoba level yang dibuat.

Nintendo juga tidak lupa berterima kasih kepada semua gamer Super Mario Maker 2 yang telah ikut berpartisipasi untuk membagikan hasil level buatannya kepada gamer lain untuk bisa dimainkan bersama.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More