Gamer Buka Petisi Untuk Minta Starfield Jadi Eksklusif PlayStation 5

Menjadi sebuah game yang tampaknya menjawab impian banyak gamer yang ingin melakukan perjalanan di luar angkasa, penampilan Starfield kemarin dalam acara Xbox dan acara khususnya sendiri berhasil mengguncang industri game. Dengan beragam hal yang kompleks dan banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan oleh para gamer berhasil membuat mereka meyakini Starfield yang merupakan game eksklusif Xbox menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendapatkan penghargaan Game of the Year tahun 2023 ini. Dengan penampilan yang memukau tentunya tidak sedikit yang menyayangkan kalau game ini hanya tersedia pada platform tertentu saja sehingga cukup wajar jika ada yang membuat petisi untuk membuat game ini tersedia di tempat lain, namun petisi yang diharapkan ini malah meminta game Starfield sebagai game eksklusif PlayStation 5.

Melalui situs Change.org terdapat sebuah petisi yang meminta Starfield – game terbaru besutan Bethesda setelah mereka di akuisisi oleh Microsoft untuk menjadi sebuah game eksklusif PlayStation 5, menariknya sudah terdapat lebih dari seribu orang yang memberikan suara untuk petisi tersebut. Bernama ‘Make Starfield a PS5 EXCLUSIVE!!!!” Benjamin Dickey sang pembuatnya berargumen kalau selama lebih dari satu dekade game-game Bethesda sudah dirilis di PlayStation, dan memiliki performa serta penjualan yang lebih baik dibandingkan Xbox.

Starfield Xbox Bethesda

Terlepas apakah yang dilakukan oleh Benjamin Dickey ini adalah sebuah candaan atau tidak, tentunya usaha yang ia lakukan kemungkinan besar tidak akan berhasil karena payung yang menaungi Bethesda sendiri sudah dibeli oleh Microsoft. Perusahaan teknologi raksasa yang terkenal akan konsol hijaunya ini dan “tidak suka eksklusif” akan merilis game Starfield pada bulan September mendatang secara eksklusif di konsol Xbox Series dan juga PC yang menggunakan OS Windows.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah mungkin Starfield setidaknya akan dirilis di PlayStation?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More