[Rumor] Persona 3 Reload Juga Akan Hadir di Nintendo Switch

Sudah menjadi rahasia umum kalau Atlus tengah mengembangkan game Persona 3 Reload, dan awal bulan Juni remake dari P3 ini telah diumumkan melalui acara Xbox Showcase 2023 dan rencananya akan dirilis awal tahun depan di konsol Xbox, serta PC. Tidak lama setelah pengumuman itu, Atlus mengabarkan kalau remake mereka ini juga akan hadir di konsol PlayStation juga serta PC via Steam. Hal ini merupakan sebuah kabar yang baik, namun tentunya cukup membingungkan terutama bagi para gamer Switch karena mereka sudah mendapatkan berbagai game Persona juga di sana. Tapi rumor terbarunya dari salah satu retailer online ternama, Persona 3 Reload juga akan hadir di konsol handheld dari kubu merah itu.

Terungkap dalam cuitan pengguna Twitter bernama @UntilPersona, disebutkan kalau ia menemukan sebuah listing di situs retail online ternama Play Asia yang menampilkan game Persona 3 Reload versi Nintendo Switch. Dalam sebuah postingan di Reddit yang telah dihapus, pihak Play Asia melalui bagian customer service mereka menyebutkan kalau versi Switch ini bukanlah sebuah kesalahan dari pihak mereka, hal ini mempertegas kalau game ini nantinya juga akan hadir di Switch meski Nintendo dan Atlus masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Selain Persona 3 Reload, Atlus juga mengumumkan sebuah game spin-off dari game Persona 5 dengan subtitle Tactica yang sudah dikonfirmasi hadir di Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian sendiri?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More