Hideo Kojima Ingin ke Luar Angkasa Untuk Bikin Game Yang Bisa Dimainkan di Sana

Jika membahas sebuah ke-absurd-an yang pernah dikeluarkan oleh orang penting yang ada di dalam industri game, mungkin Hideo Kojima ada di urutan pertama dalam daftar tersebut. Bagaimana tidak, orang yang dikenal menjadi pembuat game Metal Gear dan Deathstranding ini, baru-baru ini mengabarkan kalau ia ingin sekali pergi keluar Bumi, tujuannya? Untuk membuat sebuah game.

Sutradara game ternama, Hideo Kojima, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjelajahi ruang angkasa yang luas di luar Bumi pada pemutaran perdana film dokumenter barunya, Connecting Worlds. Seperti yang dikabarkan oleh Stephen Totilo dari Axios di Twitter, veteran dalam industri game tersebut menyebutkan kalau ia ingin pergi ke luar angkasa dan membuat sebuah game yang bisa dimainkan di sana.

Tetunya sejumlah gamer yang mendengar hal ini menyebutkan kalau Kojima hanya bercanda saja dan tidak serius untuk melakukan rencana yang ambisius tersebut. Namun mengingat kalau kita berbicara soal Kojima yang sering menggunakan cara-cara yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Jadi jika ada orang yang menyanggupi permintaannya untuk keluar dari Bumi, rasanya Kojima akan dengan senang hati melakukannya.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Penasaran dengan game apa yang akan dihasilkan oleh Kojima jika keinginannya ini terpenuhi?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More