Gears of War: E-Day Adalah Prekuel yang Berlatar 14 Tahun Sebelum Game Pertama

Raden Erlangga – Xbox telah mengungkapkan Gears of War: E-Day, sebuah prekuel yang menceritakan kisah asal-usul yang berlatar 14 tahun sebelum game Gears of War pertama. Diumumkan selama Xbox Games Showcase hari ini, E-Day menampilkan pahlawan favorit fans Gears of War, Marcus Fenix, dan memberikan pemain kesempatan untuk mengalami kengerian dari hari terkenal, Emergence Day.

Dalam trailer yang menampilkan remix orkestra dari lagu “Mad World” karya Gary Jules (lagu yang sama dari trailer peluncuran Gears of War), kita melihat Marcus dan pahlawan yang kembali, Dom Santiago, berhadapan langsung dengan Locust Horde. Meskipun kita sudah mengenal Locust Horde dengan baik, ini tampaknya menjadi pertemuan pertama Marcus dan Dom dengan musuh-musuh terkenal ini.

YouTube player

 

Gears of War: E-Day akan memberikan pandangan tentang pertempuran awal Marcus dan Dom melawan ancaman Locust yang ikonik, menambah lapisan baru pada cerita yang sudah dikenal para penggemar seri ini. Semua footage digame ini berjalan secara real time menggunakan in-game engine, kabarnya Gears of War E-Day menggunakan Unreal Engine 5.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More