Phil Spencer Ingin Gears of War Lebih Horror

Bos dari Xbox, Phil Spencer berharap untuk membawa kembali elemen horror ke franchise Gears of War. Elemen ini awalnya dikonseptualisasi di bawah kreator originalnya, Cliff Bleszinski.

Gears 5

Meski franchise Gears of War telah diakuisisi oleh Xbox Game Studios, mayoritas awal game ini sangat berbeda. Tentunya hal ini telah membuat para gamer mempertanyakan bahwa apakah franchise ini telah kehilangan sesuatu ketika berpindah ke tangan Microsoft atau tidak.

Terlepas dari itu, Spencer menunjukan sebuah ketertarikan untuk membawa kembali seri tersebut ke akarnya, dan bahkan ke tahun 2014. CliffyB menyarankan dalam episode podcast Xbox Era, kalau Gears of War harus membawa kembali elemen horror pada entri baru franchise tersebut terlepas tantangan yang mungkin akan hadir seperti ending Gears of War 5.

Gears 5

Bleszinski menyebutkan bahwa hal tersebut masuk dalam agenda utama Phil Spencer ketika Microsoft mengakuisisi IP Gears of War. Ketika Phil berbicara kepada Rod Ferguson untuk membawa kembali elemen horror.

Para penggemar Gears of War atau franchise game lainnya tentunya akan sangat merasakan ketika sesuatu menghilang dalam sebuah transisi, seperti yang terjadi dengan kepemilikan Halo yang diambil Xbox dari Bungie. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More