Aqua Lungers Tuju Nintendo Switch Minggu Depan

Game indie party action adventure racing bernama Aqua Lungers dikabarkan, akan segera dirilis pada konsol Nintendo Switch. Game yang dikembangkan oleh WarpedCore Studio yang merupakan developer serta publisher game tersebut, akan tersedia melalui Switch eShop pada tanggal 21 Mei mendatang yang akan dihargai sebesar $14.99 atau sekitar 200 ribuan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

YouTube player

Dalam game yang bisa kalian mainkan sampai 4 orang ini, kalian akan berlomba untuk mengumpulkan harta karun paling cepat dan paling banyak, namun tentunya perlombaan kalian tidak akan mudah. Dalam stage game tersebut, kalian akan dihadang oleh berbagai macam monster mematikan yang siap mencabut nyawa kalian.

Walau tujuan kalian sama, setiap pemain bisa menggunakan beberapa cara untuk lebih unggul dari para pesaingnya. Kalian bisa menggunakan kecepatan dan kelincahan untuk melewati dan menghindari berbagai macam musuh, walau mungkin juga sebagian pemain bisa menggunakan serangan yang mematikan untuk memperlamban kalian dan mencuri barang yang sudah susah kalian dapatkan.

Namun bagi yang lebih suka untuk bermain sendiri, tenang saja, game Aqua Lungers bisa dimainkan sendiri. Pada game Aqua Lungers penalty kematian kalian akan semakin besar setiap levelnya, yang akan mengubah permainan kalian dari PvP racing menjadi PvE Survival.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More