Tales of Festival 2020 Ditunda Hingga Tahun Depan

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka telah menunda acara Tales of Festival 2020. Sebelumnya, acara Tales of Festival akan digelar pada tanggal 13 Juni hingga 14 Juni 2020 mendatang, dan sekarang Bandai Namco mengkonfirmasi akan menggelar acara tersebut pada tanggal 6 Maret sampai 7 Maret tahun 2021. Langkah ini diambil akibat wabah pandemik COVID-19.

Pihak Bandai Namco menambahkan, bahwa mereka akan membagikan informasi lebih banyak lagi mengenai tiket yang sudah dibeli maupun hotel yang sudah dipesan. Namun bagi yang sudah memiliki tiket untuk acara tersebut, disarankan untuk tetap menyimpannya hingga pengumuman berikutnya. Pihak Bandai Namco beserta tim yang bersangkutan meminta maaf atas ketidaknyamanan dan penundaan ini, dan meminta kalian untuk mengerti.

Dilansir dari Siliconera, bukan hal yang tidak wajar jika untuk mendapatkan sebuah tiket event di Jepang harus melewati sebuah lottery system, dan acara Tales of Festival termasuk yang menerapkan sistem tersebut. Namun dikabarkan, bagi yang sudah mendapatkan tiketnya tidak perlu lagi melewati sistem tersebut lagi.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More