God of War (2018) Akan Hadir Sebagai Game PlayStation Plus Untuk Juni 2022

Game gratis untuk layanan berlangganan PlayStation, PlayStation Plus di bulan Juni mendatang kabarnya telah dibocorkan oleh sebuah situs asal Spanyol. Areajugones mengklaim bahwa nantinya terdapat tiga buah game yang akan diberikan kepada para pelanggan layanan tersebut, yaitu:

  • God of War (2018)
  • Naruto to Boruto: Shinobi Striker
  • Nickelodeon All-Star Brawl.

Sebelumnya, game-game gratis bulanan untuk PlayStation Plus biasanya dibocorkan oleh anggota Deallabs, billbil-kun, namun untuk bulan ini mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan mengungkap game-game untuk bulan Juni sampai dengan hari terakhir bulan Mei.

Namun mereka memperingatkan kepada para pengguna bahwa jangan membeli “game untuk anak kecil (atau remaja), atau game ultra populer,” dimana deskripsi ini sesuai dengan klaim dari Areajugones.

Jika laporan tersebut benar, maka kehadiran God of War merupakan sebuah keuntungan kepada para pemilik PlayStation 4, karena game tersebut telah tersedia sebagai bagian dari PS Plus Collection, kumpulan game pilihan PS4 yang dapat diklaim oleh para pemilik PS5.

Sony sendiri tidak memberikan indikasi kapan PS Plus Collection akan berakhir. Namun untuk saat ini, kalian masih memiliki kesempatan untuk mengklaim game PlayStation Plus untuk bulan Mei ini, sampai dengan 7 Juni mendatang, game-game tersebut adalah:

  • FIFA 22
  • Curse of the Dead Gods
  • Tribes of Midgard

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More