Update Terbaru Gran Turismo 7 Buat Mobil Langka Lebih Mahal

Update terbaru untuk game Gran Turismo 7 dikabarkan telah meningkatkan harga untuk sejumlah mobil langka, dan mobil paling mahal.

Bertepatan dengan perilisan game ini pada tanggal 4 Maret kemarin, diumumkan bahwa Sony telah bekerja sama dengan perusahaan ansuransi mobil klasik, Hagerty, yang bertanggung jawab untuk membentuk harga di daam game dari sejumlah kendaraan di dealership Legend Cars “berdasarkan perubahan nilai di dunia nyata.”

Update 1,15 di Gran Turismo 7 telah dihadirkan minggu kemarin, yang melakukan perubahan pada harga untuk sesuai dengan valuasi di dunia nyata berdasarkan arahan dari Hagerty, yang disebut Sony akan diterapkan dari pembaruan line-up berikutnya.

Dilansir dari sebuah daftar yang dikumpulkan oleh seorang pengguna forum GTPlanet, yang sebagian dari data tersebut berasal dari datamine, mengikuti update terbaru bahwa terdapat 27 mobil yang harganya telah meningkat, sedangkan 21 mobil lainnya akan tetap sama, dengan harga untuk 2 buah mobil akan turun.

Yang paling menarik adalah harga untuk Ferrari F40, dimana peningkatan untuk mobil tersebut hampir dua kali lipat, dari 1,35 juta credit menjadi 2,6 juta kredit, dan diklaim bahwa peningkatan rata-rata harga kendaraan Hagerty sebesar 3,8%.

Meski game ini memiliki awal yang kuat di Amerika, Gran Turismo 7 memiliki perilisan yang kurang mulus, dimana game ini menjadi game Sony dengan user score terendah di Metacritic.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More