Update Terbaru Untuk Assassin’s Creed Origins Kemungkinan Akan Segera Tiba

Ubisoft baru-baru ini tampaknya telah memberikan petunjuk mengenai rencana mereka untuk menghadirkan sebuah update generasi baru untuk game Assassin’s Creed Origins mereka.

Pada bulan Agustus kemarin, Ubisoft telah menghadirkan dukungan 60FPS untuk game Assassin’s Creed Odyssey mereka di platform PlayStation 5, dan Xbox Series ketika dimainkan dengan menggunakan backwards compatibility. Dan pada bulan Desember kemarin, perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa mereka juga “berencana untuk menghadirkan dukungan 60FPS untuk Assassin’s Creed Origins.”

Akun Twitter yang cukup terpercaya dalam melacak patch, PlayStation Game Size belum lama ini mengklaim bahwa update 1.60 untuk Assassin’s Creed Origins telah ditambahkan ke database PSN, dengan patch note yang disebut mengkonfirmasi akan menghadirkan framerate yang lebih tinggi ketika memainkan game tersebut di PlayStation 5.

Dan pada hari Senin kemarin, sebuah cuitan dari akun resmi Assassin’s Creed memberikan petunjuk bahwa update tersebut kemungkinan akan tiba dalam beberapa hari kedepan. Cuitan tersebut berisikan sebuah kalimat dari prontagonis Assassin’s Creed Origins, Bayek sebelum menyebutkan bahwa “penantian akan segera berakhir.”

Assassin’s Creed Origins sendiri akan bergabung dengan jajaran game lainnya di Xbox Game Pass pada awal Juni mendatang, jadi terdapat kemungkinan bahwa update 60FPS tersebut juga akan dihadirkan bertempatan dengan kehadiran game tersebut di layanan milik Microsoft itu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More