Hadirkan Update Baru, Dying Light 2 di Steam Kena Bom Review

Selain Microsoft, Sony, dan Embracer ada satu perusahaan lainnya yang juga cukup rajin mengakuisisi sejumlah developer ternama, yakni adalah Tencent. Tentunya berbeda dari tiga sekawannya, banyak gamer yang pasti langsung skeptis ketika mendengar nama Tencent, pasalnya perusahaan asal negeri tirai bambu ini dikenal akan kerakusannya yang tidak kalah dengan EA. Dan tampaknya hal ini terbukti dengan apa yang terjadi pada game Dying Light 2: Stay Human setelah mendapatkan update terbarunya. Perlu diketahui bahwa Techland selaku publisher dan juga developer dari game ini telah diakuisisi oleh Tencent beberapa bulan yang lalu.

Dying Light 2 Tencent

Jika kalian mengunjungi halaman Dying Light 2 di Steam, kalian bisa melihat ulasan game ini yang awalnya Mostly Positif dengan ulasan yang terbarunya berada di Mixed. Hal ini terjadi karena update yang diberikan oleh Techland untuk game ini, pasalnya update yang bernama Summertime Update ini menghadirkan fitur Premium Currency bernama DL. Tujuannya adalah para gamer bisa secara langsung membeli bundle di dalam game tanpa harus keluar game. Hal ini tentunya sangat menarik, mengingat kalian juga bisa mengklaim 500 DL secara gratis.

Dapet DL Gratis Tapi Tetap “Harus” Keluar Duit

Hingga tanggal 7 Oktober mendatang, kalian yang merupakan pemain game ini bisa mengklaim Premium Currency sebanyak 500 DL, yang setara dengan 5 USD. Sayangnya DL ini hanya memiliki sedikit fungsionalitas saja, karena barang termurah yang ada di dalam game ini dihargai 500 DL dan jika kalian ingin membeli bundle kalian harus merogoh kocek sekitar 550 DL yang berarti kalian harus mengeluarkan uang lagi. Menariknya pembelian DL minimum yang diberikan adalah 10 USD, yang berarti sisa DL yang mereka dapatkan tidak terpakai. Menariknya sebelum implementasi ini, para gamer hanya cukup mengeluarkan 6 USD saja untuk membeli sebuah bundle.

Dying Light 2 Tencent

Dying Light 2 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga yang termasuk kecewa dengan perubahan yang terjadi di Dying Light 2 ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More