Halo Infinite Siapkan Kejutan Untuk Pemain Halo 5 Dengan SR Max

Halo Infinite yang akan hadir sebagai flagship game di Xbox Series X tampaknya siapkan kejutan untuk gamer Halo 5.

Syaratnya, setiap pemain tersebut harus mencapai Spartan Rank atau SR Maximum untuk bisa mendapatkan bonus di Halo Infinite tersebut.

Hal ini tentunya bukan untuk gamer casual yang main hanya untuk mengisi akhir pekan saja, karena mencapai SR 152 yang merupakan batas maksimumnya butuh waktu yang luar biasa lama.

Sebabnya adalah Spartan Rank hanya bisa didapatkan dari bermain multiplayer, maka pemainnya harus sangat rajin bertempur melawan pemain lain.

Menurut perhitungan dari Destructoid, kamu bisa mencapainya setelah bermain selama 70 hari nonstop, atau sekitar 1600 jam.

Bila dirangkum ke dalam jumlah match, maka kasarnya kamu harus bermain di 8000 hingga 10 ribu match multiplayer online dengan dibantu Legendary XP Boost.

Bentuk hadiahnya sendiri masih belum diberitakan oleh 343 Industries sebagai kreator dari Halo Infinite, hanya saja dikatakan sebagai tanda penghargaan dari game ini.(*)

Sumber: Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More