PUBG Menjaring Sekitar 100 Ribu Cheater Setiap Minggunya

Sebagai game kompetitif online, PUBG memiliki kebijakan yang keras terhadap cheater atau pemain yang melakukan kecurangan.

Dilaporkan sekitar 100 ribu akun cheater berhasil dijaring dan diban oleh PUBG setiap minggunya; jumlah yang mampu membelalakkan mata orang yang mendengarnya.

Angka tersebut mulanya berada di titik 90 ribu akun cheater per minggunya, dan semakin lama jumlahnya justru semakin meningkat.

Pada 14 Desember 2019 ini, dilaporkan PUBG Corp telah menjaring sekitar 116.531 akun cheater, hanya pada jangka waktu seminggu saja.

Walaupun PUBG telah menerapkan hardware ID ban, yang membuat perangkat yang digunakan oleh cheater tidak bisa lagi mengakses game, tetap saja jumlahnya tidak menurun.

Tampaknya masalah yang satu ini tidak akan bisa diselesaikan dalam waktu dekat, dan gamer yang ingin menikmati PUBG harus semakin aktif dalam melaporkan cheater yang ditemuinya.(*)

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More