Hanya Butuh 20-24 Jam! Ubisoft Konfirmasi Waktu Penyelesaian Game “Assassin’s Creed Mirage

Membahas game Assassin’s Creed terbaru dari Ubisoft tentunya tidak lepas dari bagaimana sang pemilik IP itu memasarkan Mirage. Mulai dari menyebut kalau game ini akan kembali ke “akar” dari Assassin’s Creed itu sendiri, hingga menghadirkan map yang jauh lebih kecil dibandingkan sejumlah game AC yang mereka rilis belakangan ini. Tentunya, hal ini meningkatkan rasa penasaran para gamer yang telah memainkan sejumlah game AC terbaru, terutama Valhalla, dan para gamer yang sempat meninggalkan game ini karena perubahan gameplay-nya. Mengingat juga kalau Ubisoft menjanjikan Mirage akan berfokus kembali ke aksi mengendap dibandingkan action RPG seperti game modern, hal ini ternyata juga tercermin dari seberapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk menyelesaikan game ini.

Hanya Butuh 20-24 Jam! Ubisoft Konfirmasi Waktu Penyelesaian Game “Assassin’s Creed Mirage

Waktu Untuk Menamatkan Assassin’s Creed Mirage

Dalam wawancara terbaru antara Ubisoft yang diwakilkan oleh Lead Producer Mirage – Fabian Salomon dengan seorang Youtuber asal Prancis mengungkap seberapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk menyelesaikan Assassin’s Creed Mirage. Melalui pengujian internal mereka sendiri, Salomon mengkonfirmasi kalau kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 20 hingga 23 jam saja untuk menamatkan game ini, tentunya jika kalian hanya fokus ke cerita inti saja tanpa mengerjakan hal lainnya. Dan 25-30 jam bagi kalian yang ingin menyelesaikan berbagai aktivitas lainnya.

Assassin’s Creed Mirage Assassination Stealth Gameplay

Assassin’s Creed Mirage sendiri dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 12 Oktober mendatang di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game Assassin’s Creed terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More