Patung Kazooie Berusia Lebih dari 20 Tahun Telah Rusak Oleh Cuaca Buruk

Banjo-Kazooie adalah salah satu game yang cukup sukses pada era Nintendo 64 yang awalnya rilis pada tahun 1998 lalu, yang setelah itu di remastered untuk konsol Xbox pada tahun 2008 dengan beberapa peningkatan grafis serta adanya skor online.

Game ini menggunakan karakter utama yaitu Banjo dan Kazooie dan untuk mengabadikan game ini, Rare Studio telah membuat patung burung Kazooie yang ditempatkan di kantornya sejak game Banjo-Kazooie dirilis, kira kira sudah 20 tahun lebih berada disana.

Namun sayangnya saat ini, Patung Kazooie mengalami kerusakan yang menyebabkan kepala Kazooie terhempas oleh badai yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah kantor Rare yang saat ini patung berumur 20 tahun lebih tersebut sudah rusak.

Patung Kazooie Berusia Lebih dari 20 Tahun Telah Rusak Oleh Cuaca Buruk

Sangat disayangkan salah satu patung ikonik yang mungkin menjadi kebanggaan Rare telah mengalami kerusakan, semoga setelah kejadian ini Rare bisa merestorasi patung tersebut seperti sediakala dan bisa ditempatkan pada lokasi yang lebih aman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More